PPID
| : :

Dibuka! Survei Pelayanan Informasi Publik Periode 2 Tahun 2020
Yth. Pengguna Layanan Informasi Publik Kementerian Perdagangan


Survei Indeks Kepuasan Masyarakat akan menilai pelayanan informasi yang diberikan oleh Biro Humas, yang merupakan salah satu bagian dari pelayanan publik non-perizinan di Kementerian Perdagangan. Survei terdiri dari 5 (lima) bagian dan hanya memerlukan waktu sekitar 6 menit untuk melengkapinya. Survei berlangsung sampai dengan akhir bulan November 2020.
Mohon partisipasi Bapak/Ibu untuk memberikan masukan, saran serta kritik yang bermanfaat bagi pengembangan Unit Pelayanan Informasi Publik di Kementerian Perdagangan.
Dapat kami informasikan, bagi responden terpilih yang memberikan kritik/saran/masukan yang membangun bagi Kemendag serta telah menjawab seluruh pertanyaan dengan lengkap akan mendapatkan hadian menarik dari Biro Humas Kemendag.

Survei dapat diakses di tautan Survei Indeks Pelayanan Informasi Publik Periode 2 Tahun 2020. 

Terima kasih

2020-08-27

 


Pengumuman Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat atas Layanan Informasi Publik Kementerian Perdagangan Tahun 2020 Periode 1

Hasil Survei Indeks Kepuasan Layanan Informasi Publik Periode 2 Tahun 2019 Kementerian Perdagangan dapat diunduh di sini.  

2020-08-31

 


Bimbingan Teknis Pengelolaan Pengaduan melalui SP4N LAPOR! Tahun 2020

PPID Kementerian Perdagangan menggelar acara Bimbingan Teknis Pengelolaan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) untuk para Admin Penghubung yang merupakan perwakilan dari unit-unit yang ada di Kementerian Perdagangan, Rabu (26/08).

Hadir sebagai pembicara adalah Analis Pengaduan Masyarakat dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Resty Adelia, yang memberikan informasi mengenai pengelolaan SP4N LAPOR! dan informasi Kompetisi SP4N LAPOR! 2020.

SP4N LAPOR! adalah layanan penyampaian aspirasi dan pengaduan masyarakat yang dapat diakses melalui website www.lapor.go.id, SMS 1708, Twitter @lapor1708 serta aplikasi mobile dan telah terintegrasi dengan 654 instansi.

Lembaga pengelola SP4N-LAPOR! adalah KEMENPANRB sebagai Pembina Pelayanan Publik, Kantor Staf Presiden RI sebagai Pengawas Program Prioritas Nasional dan Ombudsman RI sebagai Pengawas Pelayanan Publik.

Pelaksanaan bimtek ini diharapkan dapat memfasilitasi peningkatan kompetensi para admin pengelola LAPOR di Kementerian Perdagangan, sehingga dapat melakukan pengel

2020-08-31